Tuesday, January 16, 2007

Bye Bye Istanbul

Akhirnya hari yang terakhir datang juga....
Meski badan capek tapi hati rasanya seneng banget puas banget...
Kayaknya teman2 juga begitu, Pak Irfan dapet cuaca pagi yang bagus buat naik balon di cappadocia yang alamnya bagus banget dan besokkannya doa saya terkabul juga, salju turun dengan lebatnya dan bisa main salju di Cappadocia.
Kelihatannya keluarga Afin juga cukup puas dengan jalan2 kali ini....

Buat kami, besar kemungkinan akan kembali lagi akhir tahun 2007 ini, si Papa pengen mengikuti perayaan 100 tahun wafatnya Rumi di Konya, dan agenda saya lain lagi , ingin deh liburan musim dingin di Cappoadocia, sambil main salju....tanpa harus ke Eropah....

Karena ternyata di Cappadocia sendiri banyak sekali tempat2 yang masih belum dikunjungi, selain juga disana ternyata ada 2 ski resort di Hasan Dage dan Erciyes Dage.
Ankara dan Saltlake yang gak jauh dari Ankara juga masih ingin dilihat, juga Erzurum disebelah timur Turki dengan mount Ararat, yang konon ada peninggalan perahunya nabi Nuh....

Ada juga daerah yang indah seperti Pamukalle dan Izmir.
Duh ternyata di Turki banyak banget objek2 pariwisata yang indah2...
InshaAllah deh semua rencana bisa berjalan dengan baik tahun depan...amien...

Teman2 semua, terima kasih ya jalan2 bareng kali ini, bener2 sangat berkesan, dan kagum sekali juga dengan semangat kebersamaan kalian semua, baik Dewi yang anaknya 3, mana punya anak kecil lagi tapi okeh punya, gak disangka sering banget lebih cepat siap dari pada kami....
Pak Irfan yang selalu sibuk dengan camera dan GPSnya, dan selalu memberi info pada kami, okeh punya deh.....
Juga pak Afin yang sibuk merekam perjalanan kita ini, wah blio neh bisa 3 macam alat dibawa sekaligus, 2 camera dan satu video.... duh bapak sakti deh.
Juga Lisna yang selalu apik, macam ibu kos, yang berantakan pasti gak luput dari dibenahinnya ama Lies...
Anak2 biar kadang kena marah Bamby (Bamby rada sok tua deh dan sok galak, duh maaf kan ya teman2....yang ABG ini suka sulit deh), tapi ternyata pada saat kita ketemuan lagi (pada saat makan2 di ultahnya Papa)anak2 tuh kayaknya jadi kompak ama Bamby...he he he ternyata bareng2 seminggu itu ada kenangannya ama adik2nya itu.

Gak nyangka banget ya Turki ternyata indah dan asyik banget...setuju kan teman2 ?
Tentunya juga karena kita jalan bareng dan kompak, maka kenangannya lebih indah dari jalan sendiri dan menjadi kenangan yang gak akan terlupakan.....


Rasanya gak puas2nya memandang selat Bosporus.....

Apalagi dengan sunsetnya...duh Turki...
I am falling in love....
I hope I will be back soon.....

Nunggu boarding, masih cerah ceria...

Peserta termuda , sudah "knock out"..... ya pastinya seh... kita aja capek kok.

Ibu2nya mah masih aja asyik ngobrol dan mengenang perjalanan yang baru saja kita jalani bersama dengan indah.

Kami tiba dengan selamat , alhamdulillah di Abu Dhabi jam 2.30 AM, dan setelah semua barang keluar kita berpisah dipintu keluar bandara, saling berpelukan dan mengucap salam dan terima kasih pada masing2 keluarga, terima kasih atas kebersamaan dan kenangan yang kita semua jalani dengan indahnya.
Kemudian kami berpisah karena keluarga Afin dan Irfan akan naik taxi Al Ghazal ke rumah masing2 dan kami naik kendaraan dari kantor kerumah.
Masuk kerumah kita kayaknya jam 3.15 deh....
Home sweet home.

back to : PERJALANAN KE TURKI

2 Comments:

At August 13, 2009 at 9:45 PM , Blogger Unknown said...

asww...mau tanya kemarin berangkat ke turky dari jkarta atau mana?terus harga tiketnya berapa?naek penerbangan apa?total jakarta-turki-jakarta berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan yah?


senang bisa lihat2 tadi disana seru,insyallah saya mau ke antalya lalu ke ankara

mohon infonya

 
At July 29, 2011 at 1:03 AM , Blogger Larasati said...

Assalamu'alaikum
Ibu.... sangat menarik sekali baca blognya...insyaAllah suatu saat saya bisa berkunjung ke Turki dan tempat2 wisatanya yang ibu kunjungi bisa menjadi referensi utk saya.

Wassalamu'alaikum

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home