Tuesday, January 16, 2007

Hari Ketujuh : Istanbul - AD

Pagi hari ini kami siap2 buat pergi tour yang terakhir, ke selat Bosporus, makan siang dengan menu ikan dan ke Spicemarket lalu kembali ke hotel jam 4 kira2.
Tadinya kita semua bisa keep kamar hotel untuk late Check out , tapi entah kanapa jadi berubah , hanya satu kamar yang kita bisa keep, dan kamar2 yang lain kudu di lepas.
Kok ya nasib emang dah tertulis, kamar yang boleh di keep itu kamarnya Pak Afin, jadilah kamar mereka yang dititipi semua barang2 tentengan kami semua, karena koper2 mah bisa dititip di basement.
(inget deh waktu kita di Musandam kan kamar hotel pak Afin juga yang dititipi barang2 kita selagi kami kemping, ternyata nasib belum berubah.)
Kita butuh emang minimal satu kamar buat berbagai keperluan, terutama kalau butuh ke kamar mandi atau juga ambil wudhu dan sholat, sepulangnya dari tour nanti.
Secaranya kami kan baru akan ke bandara jam 6 sore, karena pesawatnya juga baru akan berangkat jam 9 malam.

Sarapan pagi ini, kami makan indomie dikamar dengan segala sisa2 lauk dan nasi yang dibawa Dewi dan aku, pokoknya semua perbekalan habis deh hari ini.
Naik keatas sarapan dihotel biasa aja hanya buat basa basi aja selain juga pengen minum jus, teh, tomat dan timun serta makan telur rebus (yang gak ada dalam bekal menu kita).
Makan pagi diatas gak terlalu banyak karena kami masih punya roti isi, yang terakhir pas aja buat kami bertiga.
Kalau gak kemakan siang ini kayaknya buat sore deh.... kan kita ke bandara juga dah gak sempet makan malam lagi, biasa ngandelin makanan dipesawat aja, paling ya jajan ini itu aja buat ganjel perut atau ya ngabisin bekal kita yang terakhir...
Rupanya bawa roti dari AD tuh awet banget, karena dinginnya udara disini, sampai hari terakhir ya masih lembut dan gak bulukan sama sekali, hebat deh.

Sambil nunggu kapalnya datang kita mejeng2 dulu deh dipinggir selat Bosporus ini...dan hasilnya bisa dilihat dibawah ini :

Bamby mejeng dulu deh sebelum kita berangkat

Ternyata Papanya juga mau.... eh ada kapal datang....

Pengennya difoto ama kapalnya.

Haaa berdua lageeee

Yang ini buat kalender.... ha ha ha ha lageee....

Lha kapal ferry nya datang tuh...., waduh ada agen FBI tuh pake jaket coklat..... Boleh juga Pak Irfan gayanya...

Ayukkkk cepetan kita ke dermaga....

Lies yang mana, ketahuan juga deh dari tasnya....