Tuesday, January 16, 2007

Hari Ketiga : Istanbul - Capadoccia

foto diambil disini

Pagi ini kami berangkat ke Kayseri, dan menginap di Urgup , kemudian lanjut ke Konya dan akan kembali lagi ke Istanbul.
Barang2 kami sebagian ditinggal aja dihotel, karena ngapa juga bawa2 baju kotor dan baju yang bakal dipake entar, juga souvenir2 yang kita beli2 diGrand Bazzar kan mending ditinggal aja...
Toh juga kita pasti akan balik kehotel ini, dan hotelnya juga mau kita titipi koper kita, ya mayan deh koper kami tinggal 2 sekarang.

Pagi ini pihak hotel setengah dipaksa pihak tour kami untuk menyediakan sarapan pagi jam 7.00 dan emang seh jam segitu sarapan udah tersedia.
Sedangkan kami sendiri dah makan indomie dikamar, sebelum naik keatas buat sarapan yang disediakan pihak hotel. Kami sarapan sekedarnya terutama minum teh susu dan ngebekel roti yang ada di menu makan paginya, sayang gak ada telor matangnya padahal itu yang diincer, maklum masih kepagian kayaknya, jadi yang disiapkan pagi ini juga seadanya banget, tapi dah untung juga mereka mau nyiapin pagi2.

Berhubung subuh aja jam 6.30 jadi rasanya kami naik untuk sarapan jam 7 tuh masih pagi banget , kayak sahur aja kesannya lha wong masih gelap....
Kami berangkat ke airport jam 7.30, perhitungannya karena hari minggu pasti lalulintas lancar juga penerbangan dalam negeri aja kan 1 jam sebelum berangkat kita check ini kan masih okeh.
Pesawat kami akan berangkat jam 9.45 kalau gak salah, dan "bagusnya" lagi tuh airport dalam negeri pengumumannya hanya sekali aja dalam bahasa Inggris, lainnya dalam bahasa Turki..... dooooohhhhh....
Setibanya di airport guidenya masih ngantar kita sampai beres check in, gak ada masalah dengan nyari counternya atau yang lainnya, hanya setelah kita pisahan ama Kutay, kita masuk nunggu boarding, baru deh mulai kudu masang kuping biar terang.... kalau gak mau ketinggalan pesawatnya.
Bener aja, kita boarding ternyata pindah gate, jadi sampai berkali2 kali kami tanya kepetugas ataupun penumpang pesawat yang penduduk lokalnya, apa bener ini yang ke Kayseri...
Saking takutnya masuk salah pesawat, biasa parno dikit, selain itu juga gak gitu jelas apa yang diumumkan dalam bahasa Inggris ya ya you tau ajalah...

Berhubung hotel nyediain sarapan hanya roti dan gak ada yang anget2 maka dikamar jadilah koki bikin mie rebus dengan basonya Dewi....
Dengan cooker mini, lihat deh tuh....bisa rebus air, buat teh, bisa masak nasi kalau perlu dan juga bisa masak mie....
Mayan enak anget diperut pas dingin2 gini, juga kenyang banget.
Lihat deh mininya kamar kami, padahal pesennya triple room, dan katanya lagi Best Western ini hotel bintang 4.... lha dha lah....